Jumat, 01 November 2013

cluster Magnolia

Miliki segera Cluster Magnolia, cluter terbaru di Puri Botanical yang menawarkan pilihan terbaik hunian premium di lokasi emas Jakarta Barat. Cluster Magnolia memiliki area taman botanik luas dilengkapi Jogging track yang mendukung gaya hidup sehat anda.
Fasilitas Club house dan taman bermain anak di lingkungan cluster menyempurnakan kenyamanan hidup keluarga anda.
CLOSE PROXIMITY TO GREAT FACILITIES
Lokasi Puri Botanical strategis, dalam radius 7 Km terdapat banyak pilihan fasilitas berkelas mulai dari pusat perkantoran dan perbelanjaan diantaranya CBD Jakarta Barat, Mall Puri Indah, kawasan Permata Hijau, Plaza Senayan serta Semanggi dan SCBD.
BLOOMING DEVELOPMENT
               PROMISING INVESTMENT
Kawasan Puri Botanical berlokasi di sentral Jakarta Barat dan merupakan real estate dengan area terluas yang masih tersedia di Jakarta Barat ( 135Ha ) sehingga memiliki potensi pengembangan kawasan sebagai simpul kota (city hub) terbaru di Jakarta Barat.

HELTHIER LIFE WITH BOTANICAL AMBIENCE
Taman botanik yang terintegerasi dengan perumahan mendukung gaya hidup sehat anda dan keluarga. Merdunya kicau burung di tengah asri pepohonan rindang dapat anda nikmati setiap hari di Puri Botanical. Hari-hari anda pun terasa lebih sejuk, rileks dan menyenangkan.
CHEERFUL COMMUNITY
Nikmati pengalaman hidup keluarga yang lebih berwarna di Puri Botanical. Lokasi dekat dengan pilihan sekolah berkualitas, playgroup maupun institusi ketrampilan lainnya, sangat mendukung perkembangan studi putra dan putri anda.
Suasana hunian yang aman dang hangat menciptakan komunitas yang akrab dan terbuka.

EASY ACCES WITH TOLL-ROADS
Dengan hadirnya Jakarta Outer Ring Road (JORR W-2) yang terintegerasi dengan Puri Botanical, akses transportasi ke seluruh penjuru Jakarta akan menjadi lebih mudah dan nyaman. Perjalanan menjadi lebih singkat dan efektif sehingga Anda memiliki lebih banyak waktu berharga bagi keluarga, studi maupun bisnis anda.

PENAWARAN MENARIK!!!!!!!
DP WITH INSTALLMENT
FLEXIBLE PAYMENT PLAN

INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI :
CALL ME  0816719091
PIN BB      28DBC7DC 







1 komentar: