Jumat, 23 Juli 2010

8 alasan tepat memilih tinggal di PURI BOTANICAL RESIDENCE

8 alasan tepat memilih tinggal di PURI BOTANICAL RESIDENCE :
1. Lokasi JAKARTA BARAT
Berlokasi di central Jakarta Barat dan merupakan real estate dengan area terluas yang masih tersedia di Jakarta barat.
2. Botanical Garden
Disupervisi oleh Kebun Raya Bogor, saat ini sedang dikembangkan Botanical Garden sepanjang 1,2km dengan koleksi lebih dari ribuan spesies tanaman. Taman konservasi ini di desain oleh landscape designer kenamaan Omardi Zain dalam 12 taman tematik, diantaranya Jardin de Paris, English Garden, Forest Walk dan masih banyak lagi.
3. Kualitas Lingkungan Perumahan
Dibangun dengan sistem cluster dan keamanan 24 jam, menjadikan lingkungan tenang dan aman. Bangunan rumah menggunakan material pilihan berkualitas tinggi. Desain rumah NEW MODERN TROPICAL, hal ini tampak pada kombinasi bahan kaca dan batu alam pada fascade rumah. Desain layout sruangan terasa lega, luas dan terbuka sehingga sirkulasi udara tetap segar dan sinar matahari bisa masuk ke dalam rumah.
4. Pendidikan
Akan dibangun sekolah nasional plus yang akan menjadi tempat belajar putra-putri anda. Tak hanya belajar di sekolah. Botanical garden pun menjadi sumber ilmu pengetahuan terutama ilmu tentang tumbuhan (botanology).
5. Rekreasi keluarga
Botanical Garden yang saat ini di bangun, juga akan menjadi tempat rekreasi keluarga. Keindahan 12 taman tematik bisa dinikmati sambil jogging, bersepeda, berpiknik, jalan-jalan maupun sekedar bersantai bersama keluarga. Putra-putri anda pun bebas bermain di taman yang luas.
6. Bisnis
Sebagai kawasan hunian terpadu, saat ini sudah berdiri pusat bisnis Botanic Junction. Kami juga akan membangun gedung perkantoran, mal, hotel dan family club yang dilengkapi water park, tentunya hal ini akan menjadi peluang yang begitu beragam dan sangat prospektif.
7. Akses Mudah
Dengan rencana pembangunan Jakarta Outer Ring Road (JORR) yang terintegrasi dengan Puri Botanical Residence, transportasi akan menjadi lebih mudah dan nyaman.
8. Developer terkemuka
PT Copylas Indonesia adalah anak perusahaan Jakarta Setiabudi Internasional (JSI) Group dan Itochu Corp (Japan) – perusahaan berskala internasional yang bermitra dengan JSI Group mengembangkan Puri Botanical Residence. JSI group dikenal sebagai developer property dengan track record yang sukses di Indonesia. Proyek yang dimiliki, dibangun dan dikelola oleh JSI Group diantaranya Setiabudi Residence, Setiabudi One, Setiabudi Building2, Atrium Setiabudi, Grand Hyatt Bali, Bali Collection, dan Hyatt Regency Yogyakarta.

Untuk Informasi lebih lanjut bisa hubungi atau sms saya di 02198813339 dan email ke puribotanicalresidence@gmail.com. Terima kasih atas perhatiannya.

Free Auto Backlink

Tidak ada komentar:

Posting Komentar