Sabtu, 07 Agustus 2010

Type Rumah Puri Botanical Residence


KAMI PERSEMBAHKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

EUGENIA ALTIS
Altis adalah tipe rumah dengan penataan ruang yang cerdas dan efisien. Dekorasi rumah bernuansa retro modern dengan perabotan simpel fungsional berwarna kecoklatan, berdetail motif-motif tradisional. Menjadikan Altis sebuah rumah tinggal yang kompak dan nyaman. Hijau taman indoor di sudut ruang keluarga menambah kharisma interior rumah ini yang terinspirasi oleh karakter para profesional yang penuh energi dan inspirasi dalam hidup.

EUGENIA MAGNIFICA THE EXECUTIVE
Kesan pertama yang terasa pada saat memasuki rumah ini adalah hangat dan akrab. Gaya arsitektur design modern tropis dengan penempatan interior terletak pada padu-padan ornament gaya oriental dengan furniture simple & modern. Suasana yang nyaman dan horney sangat terasa disini, layaknya rumah keluarga bahagia dan harmonis.
Desain dari ruang keluarga ini dibangun dengan sisi terbuka yang menghadap ke taman hijau, sehingga dapat menciptakan dimensi perspektif yang lebih luas.
Sebuah rumah penuh optimisme, layaknya optimisme dan semangat para usahawan.

DILLENIA GAUDIA THE RISSING STAR
Rumah type Dillenia Gaudia ini memiliki arsitektur new modern tropical dengan sentuhan desain classical modern pada interiornya. Banyaknya jendela-jendela dan bukaan beberapa ruang-ruang akan memperlancar sirkulasi udara dan sinar matahari yang masuk mampu menghangatkan rumah secara alami.
Nama cluster Dillenia terinspirasi dari nama pohon sempur yakni Dillenia suffruticosa yang ditanam diseluruh area cluster. Yang unik dari pohon ini adalah bunganya yang cantik , serta buahnya yang disukai oleh burung. Sedangkan Gaudia dalam bahasa latin memiliki arti “bahagia”. Rumah mungil dengan taman yang luas ini sangat cocok bagi pasangan muda maupun keluarga kecil yang mendambakan hunian yang nyaman dan asri.

MICHELLIA MAJESTIKA THE BANKERS
Rumah Type Majestica menampilkan tata ruang modern minimalis dengan bukaan ruang yang lebar. Ruang keluarga dan taman hijau tropis dibelakangnya seolah menjadi satu karena ruang sekat dibuat dari panel kaca tembus pandang. Perabotan yang dipilih bergaya modern & simple dengan sentuhan warna yang cerah sebagai aksen interior. Suasana yang tercipta sungguh dramatis, interior terlihat luas, airy dan segar. Gaya rumah ini terinpirasi oleh karakteristik para praktisi keuangan ( The Bankers ) yang penuh percaya diri.
MICHELLIA adalah diambil dari nama lain pohon cempaka, sebuah penghargaan terhadap ahli botanic Itali Peter A.Michel. Keindahan cempaka hadir lewat daunnya yang hijau kekuningan dengan bunga putih menebarkan wewangian khas dimalam hari sehingga menciptakan suasana relaksasi alami. Cempaka juga memiliki kemampuan untuk mengikat nitrogen yang memberikan manfaat ekologi pada kualitas tanah. Cluster michellia, hunian dengan relaksasi keharuman khas cempaka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar