Selasa, 01 Juli 2014

Amazing lokasi dengan Investasi terbaik di Jakarta


Salah satu bentuk Investasi teraman dengan membeli Property. Bagaimana cara investasi property yang menguntungkan?
Cara investasi properti bukan sekedar membeli saat harga murah lalu menjual kembali ketika harga sedang melambung tinggi, jika begini maka tergolong riba karena kita telah melakukan tindakan penimbunan, apalagi cara ini tidak dapat memberikan keuntungan maksimal karena perlu waktu lama untuk menunggu mendapatkan laba dari kenaikan harga jual. 
Hal penting dalam membeli property adalah lokasi yang sangat strategis misalnya dengan akan di bangunnya jalan Tol maupun jalan baru yang akan di bangun. Seperti JORR I Tersambung, Pondok Indah-Bandara Soetta Hanya 15 Menit sumber dari www.detik.com.
Kenaikan tertinggi untuk investasi property di Indonesia ada di Jakarta dan Bali. saat ini Jakarta dan Bali menjadi simbol gengsi dan koleksi. sumber informasi www.kompas.com
Saat ini Jakarta sudah kekurangan jumlah cadangan lahan untuk dibangun perumahan. Sehingga lebih banyak apartement di bandingkan rumah yang ditawarkan oleh para pengembang. Lahan yang menipis akan menyebabkan kenaikan harga tanah.
Investasi sebaiknya dilakukan di daerah yang sedang tahap berkembang dan sudah pasti pengembangannya "Daerah yang akan ada pembangunan fasilitas-fasilitas yang akan menjadi pusat keramaian." sehingga kenaikan Investasi akan lebih besar di bandingkan di daerah yang sudah berkembang.

Puri Botanical Residence saat ini lokasi emas yang akan menjadi lokasi berlian. karena dengan adanya conection lansung ke daerah Pondok Indah, Serpong, Bandara, Tomang, Tangerang. untuk daerah Pondok Indah dan serpong akan terealisasi dalam waktu dekat berdasarkan sumber dari www.detik.com.
Conection langsung ke daerah-daerah bisnis akan diimbangi dengan akan dibangunya fasilitas-fasilitas yang akan membuat para penghuni Puri Botanical Residence semakin di manja.
Puri Botanical Residence

Puri Botanical Residence


1 komentar: