Rabu, 18 September 2013

Investasi Menarik Sebelum Berkembang di Puri Botanical

blok plane puri botanical
AKSES dan JEMBATAN  Tol di Puribotanical
SEGERA di buka akses tol IN dan OUT menuju JORR tahap 1 yang menghubungkan Ciledug dengan tol Jakarta-Merak,Puri Indah dan Bandara Soekarno Hatta. Puri Botanical merupakan satu-satunya perumahan yang dilewati langsung oleh tol yang akan segera beroperasi dalam waktu dekat yang diprediksi pada Desember 2013. Nilai investasi di Puri Botanical akan MENINGKAT karena jalan tol JORR ini tidak sekedar melewati Puri Botanical tetapi memiliki akses IN dan OUT untuk ke arah Bandara maupun ke
arah Ulujami-Serpong(yang akan di buka pada tahun 2015). Puri Botanical akan menjadi perumahan yang sangat STRATEGIS di JAKARTA BARAT dibandingkan dengan perumahan yang sudah berjalan maupun yang sedang dalam tahap pembangunan.

Investasi akan lebih menarik lagi dengan akan dibangunnya Mall, Food Court berkonsep hijau, Apartemen, Club House di cluster Magnolia pada 2014 akhir dan Office Building.

Cluster Magnolia akan menjadi Cluster terbaik dengan adanya taman yang luas(Jogging track +/- 600m), Club House di dalam Cluster dan Jalan yang lebar sekitar 22m(taman 6m di median jalan) di depan Kavling yang kami pasarkan..

GUNAKAN KESEMPATAN ini untuk MENDAPATKAN KAVLING DI MAGNOLIA dengan harga dan cara pembayaran bertahap yang menarik maupun dengan menggunakan KPT. 
INVESTASI ANDA AKAN BERTAMBAH SETELAH TOL BEROPERASI!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar